Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James, Ronaldo, Kroos Absen Kontra Eibar

By Tulus Muliawan - Kamis, 9 April 2015 | 18:00 WIB
James dan Ronaldo, absen kontra Eibar.
Helios de la Rubia/Getty Images
James dan Ronaldo, absen kontra Eibar.

Real Madrid terus berburu kemenangan untuk menjaga persaingan dengan Barcelona di papan atas klasemen La Liga. Namun, mereka harus menerima kenyataan karena tidak bisa tampil tanpa James Rodriguez, Cristiano Ronaldo, dan Toni Kroos di laga kontra Eibar.

James, Ronaldo, dan Kroos terpaksa absen karena terkena akumulasi kartu. James dihukum kartu kuning karena sengaja menyentuh bola dengan tangan saat berjumpa Rayo Vallecano pada menit 21.

Hal serupa juga dialami oleh Ronaldo. Wasit Melero menjatuhi hukuman kartu kuning untuk Ronaldo karena dianggap melakukan diving di kotak penalti Vallecano.

Sementara itu, Kroos dihukum kartu kuning karena mengajukan protes keras kepada wasit. Meski kehilangan tiga pilar penting, Madrid punya pemain pelapis sepadan di posisi ketiga pemain itu.

Luka Modric, Jese Rodriguez, dan Isco berpeluang tampil sebagai pemain utama sebagai alternatif pengganti James, Ronaldo, dan Kroos.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X