Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valentino Rossi Bidik Gelar Juara Dunia Ke-8

By Tulus Muliawan - Kamis, 9 April 2015 | 17:30 WIB
Valentino Rossi, ingin menjaga konsistensi demi gelar kedelapan.
Anadolu Agency/Getty Images
Valentino Rossi, ingin menjaga konsistensi demi gelar kedelapan.

api. Pebalap Italia berusia 36 tahun itu mengusung target ambisius musim ini, yaitu meraih gelar juara dunia kedelapan.

Menjelang GP Americas, Minggu (12/4), Rossi merasa yakin bisa memenangi balapan di Sirkuit Austin dan menjaga konsistensi penampilan. Rossi datang dengan catatan 83 kemenangan dari 254 penampilan di level premier.

"Saya merasa masih mampu bertarung untuk kembali memenangi balapan dan menjadi juara dunia tahun ini. Saya punya motivasi besar karena saya sangat mencintai profesi saya ini," ujar Rossi.

Rossi mengawali balapan di Qatar dari posisi 10. Namun ia mampu melewati Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Andrea Dovizioso dan menjadi pemilik podium tertinggi.

"Pertarungan di Qatar sangat seru. Balapan itu menjadi salah satu drama terbaik dalam karier saya. Dovizioso menunjukkan kehebatannya dengan gaya balapan yang luar biasa," tutur Rossi.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Fox Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X