Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher: Terry Bek Terbaik di Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 27 April 2015 | 13:06 WIB
John Terry
Julian Finney/Getty Images
John Terry

Penampilan apik John Terry ketika mengawal lini pertahanan Chelsea dari gempuran pemain Arsenal mendapat pujian dari Jamie Carragher. Legenda Liverpool itu bahkan menyebut Terry sebagai bek tengah terbaik di Premier League.

Kokohnya lini belakang Chelsea musim ini tak terlepas dari sosok John Terry. Kapten Chelsea itu sukses mengawal timnya menjadi yang paling kokoh dalam urusan lini pertahanan.

Terry juga menjadi sosok kunci Chelsea ketika sukses menahan imbang tanpa gol Arsenal, Minggu (26/4) malam WIB. Wajar rasanya segala puja-puji berdatangan kepada pemain 34 tahun tersebut.

"Kita berbicara tentang Chelsea sebagai tim yang bertahan, tapi kadang-kadang Anda harus mengatakan bahwa mereka bertahan dengan brilian, dan Terry adalah (bek) yang terbaik," kata Carragher kepada Sky Sports.

"Ada banyak bek tengah terbaik di sejarah Premier League, tapi sayapikir dia telah menjadi yang terbaik dari yang kita lihat," jelas Carragher.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X