Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kakak-Adik Barcelona dan Ayah-Anak di Villarreal

By Rizki Indra Sofa - Selasa, 3 Februari 2015 | 21:35 WIB
Denis Cheryshev (Villarreal)
Getty Images
Denis Cheryshev (Villarreal)

Sebuah kejadian yang unik tercipta di partai Barcelona melawan Villarreal pada akhir pekan lalu. Pemain sayap Villarreal pinjaman dari Real Madrid, Denis Cheryshev, mencetak gol ke gawang Barca.

Loh, apa uniknya? Laga di mana Cheryshev mencetak gol buat Villarreal di Camp Nou itu terjadi pada 1 Februari 2015. Pada tanggal yang sama persis 17 tahun lalu, sang ayah Dmitri Cheryshev juga sukses mencetak gol ke gawang Barca di Camp Nou!

Pada 1 Februari 1998, Dmitri membela Sporting Gijon dan mencetak gol tunggal klubnya ke gawang Barca di Camp Nou. Gijon akhirnya kalah 1-2.

Selain dinasti Cheryshev, laga ini juga akan dikenang oleh keluarga Dos Santos. Kakak beradik, Jonathan dan Giovani, kembali ke Camp Nou bersama sebagai pemain Villarreal. Mereka ialah alumni La Masia dan laga ini menjadi kali pertama mereka berdua bareng bermain di Camp Nou sebagai lawan dari Barcelona.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X