Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Donadoni Meminta Pemainnya Melupakan Gaji

By Wieta Rachmatia - Minggu, 26 April 2015 | 22:41 WIB
Roberto Donadoni.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Roberto Donadoni.

Pelatih Parma, Roberto Donadoni, kembali menyuntikkan semangat kepada anak buahnya. Ia meminta para pemain Parma fokus berjuang di lapangan hijau dan melupakan gaji mereka yang belum dibayar sejak Juli 2014.

Donadoni mengakui beberapa pemain memang membutuhkan uang dari Parma. Tapi ia berharap masih ada amunisi Parma yang bersedia berjuang ekstra keras tanpa memikirkan bayaran dari klub yang mengalami kebangkrutan tersebut.

"Jika seseorang masih memiliki kesempatan untuk menunjukkan kehebatan di lapangan, saya rasa mereka harus benar-benar memikirkan masa depan mereka dan klub," ucap Donadoni seperti dilansir situs Football Italia.

"Tentu saja saya tidak bisa mengambil keputusan bagi mereka. Akan tetapi jika kami semua melakukan sesuatu guna menyelamatkan klub, saya rasa hal tersebut sangat tepat untuk dilakukan," imbuhnya. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X