Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Kesepakatan Soal Gundogan

By Wieta Rachmatia - Minggu, 26 April 2015 | 22:14 WIB
Ilkay Gundogan.
Alex Grimm/Getty Images
Ilkay Gundogan.

Kabar soal Ilkay Gundogan yang bakal berlabuh di Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang, rupanya hanya isapan jempol belaka. Borussia Dortmund selaku pemilik Gundogan mengklaim tak pernah ada kesepakatan transfer senilai 30 juta euro (422,5 miliar rupiah) seperti yang diberitakan media.

Kontrak Gundogan bersama Dortmund akan berakhir pada Juni 2016. Menurut rumor yang beredar, gelandang berusia 24 tahun ini ingin meninggalkan Signal Iduna Para setahun lebih cepat.

Namun Direktur Olah Raga Dortmund, Michael Zorc, memastikan hingga saat ini belum ada kesepakatan dengan pihak lain mengenai penjualan Gundogan.

"Biasanya, kami tak berkomentar soal rumor yang beredar. Akan tetapi isi ini begitu fantastis sehingga kami akan menegaskan sekali saja, tak ada tanda tangan, tak ada tawaran, tak ada permintaan, dan bahkan tak ada kontak sama sekali," ujar Zorc kepada Sky Sports.

Zorc mengakui pernah berkomunikasi dengan pihak Manchester United. Namun mereka bukan membicarakan masalah transfer Gundogan.

"Kontak terakhir saya dengan Manchester United adalah pada November 2014 dan tentang hal lain," jelas Zorc. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : skysports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X