Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perayaan Striker La Liga ini Mungkin Paling Keren

By Suryo Wahono - Jumat, 1 Mei 2015 | 21:33 WIB
Jonathas de Jesus, tampil keren usai cetak gol.
Youtube
Jonathas de Jesus, tampil keren usai cetak gol.

Ketika Anda berpikir sudah pernah melihat semua jenis perayaan gol macam apapun, suatu ketika ada lagi yang baru. Perayaan gol ini mungkin paling keren dan boleh jadi bakal dikenang cukup lama. Jonathas de Jesus (Elche) merayakan golnya ke gawang Deportivo de La Coruna dengan cara sangat nggaya.

Pada menit keenam, pemain asal Brasil itu mengoper bola melebar ke Damian Suarez, yang lalu mampu mengelabui tiga bek lawan. Dia lalu mengumpan silang ke dalam kotak, Jonathas langsung datang menyambar dan gol.

Sementara para pemain lain mendatangi Damian Suarez lantaran melakukan aksi individu luar biasa, striker pinjaman Pescara ini merayakan golnya sendiri, pergi ke pinggir lapangan dan berpose dengan mengenakan kacamata hitam.

Jonathas telah mencetak 11 gol untuk Elche musim ini. Dia memang bukan Ronaldo atau Messi, tapi perayaan golnya mungkin paling keren untuk musim 2014/15, setidaknya menurut Jonathas.

Tapi mungkin sang pelatih tak terlalu terkesan...


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X