Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tantan Bosan Persib Tak Kunjung Dapat Striker

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 3 Februari 2015 | 20:51 WIB
Tantan
Fernando Randy/Bolanews
Tantan

Juara bertahan LSI, Persib, tak kunjung mendapatkan pemain untuk mengisi slot striker asing yang tersisa. Saat ini pelatih Djadjang Nurdjaman sedang menyeleksi dua pemain, Maycon Calijuri dan pendatang baru, Robson Da Silva.

Sebagai langkah antisipasi bila tak kunjung mendapatkan striker hingga kompetisi dimulai (21/2), tim pelatih terus menggenjot kinerja tiga juru gedor Persib yang tersedia. Mereka adalah Tantan, Yandi Sofyan, dan Rudiyana. Tiga pemain itu sedang mendapatkan polesan dari tim pelatih agar semakin tajam.

"Kami sadar sebagai pemain harus siap dengan kondisi apapun. Maka, bila Persib dalam keadaan seperti sekarang, sebagai pemain harus bekerja maksimal untuk menutupui kekosongan tersebut," ucap Tantan yang mencetak tiga gol di LSI 2014.

Meski memiliki tekad seperti itu, Tantan tetap berharap kepada manajemen dan tim pelatih bisa cepat mencari striker yang diidam-idamkan. Ia tak ingin pemain yang didapat nanti terlambat adaptasi dalam kompetisi.

"Lebih cepat lebih baik. Sebab, sebagai sesama pemain harus menemukan kekompakan dulu bila ingin solid di lapangan," ujar Tantan.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : kukuh Wahyudi/Harian Bola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X