Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selangkah Lagi Schaller Mengarsiteki PSM

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 26 April 2015 | 20:20 WIB
Hans Peter Schaller
Hans Peter Schaller

Hans Peter Schaller sepakat dengan nilai kontrak yang ditawarkan manajemen PSM sebagai jadi pelatih kepala PSM Makassar. Eks pelatih timnas Laos ini menggantikan peran Alfred Riedl yang mengundurkan diri dari Juku Eja karena alasan kesehatan.

"Tadi malam kami melakukan negosiasi dengan Schaller. Hasil negosiasi ini akan segera saya laporkan ke Dewan komisaris PSM. Kalau disetujui, manajemen dan Schaller akan segera melakukan penandatanganan kontrak," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM kepada BOLANEWS. Minggu (26/4).

Menurut Sumirlan, proses negosiasi yang berlangsung pada sebuah hotel di Surabaya ini berlangsung lancar dan akrab. "Karena pada prinsipnya kami sama-sama sepakat untuk membawa PSM meraih prestasi maksimal di QNB Liga Indonesia," papar Sumirlan.

Di sisi lain, Sumirlan berharap liga kembali berputar. "Kami dari klub sangat serius dan antusiasi mengikuti liga. Kami berharap PSSI dan Kemenpora secepatnya menemukan solusi untuk kebaikan bersama," ujar Sumirlan, Direktur Pemasaran Semen Bosowa, sponsor utama PSM musim ini.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X