Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kisah Ashley Young Menempa Diri di MU (2)

By Indra Citra Sena - Kamis, 9 April 2015 | 00:20 WIB
Ashley Young, selalu memberikan 110 persen kemampuan saat dipercaya turun ke lapangan.
Alex Livesey/Getty Images
Ashley Young, selalu memberikan 110 persen kemampuan saat dipercaya turun ke lapangan.

Ashley Young memiliki keahlian melakoni berbagai posisi di atas lapangan. Berdasarkan statistik di Who Scored, ia sudah pernah menjajal empat peran berbeda di musim ini, yakni penyerang kiri, gelandang kiri, gelandang kanan, bahkan bek kiri!

Dalam sebuah wawancara dengan FIFA.com, Young mengatakan bahwa dirinya memang berniat menempa diri menjadi pemain serba bisa. Berikut adalah lanjutan dari petikan wawancara sang pemain seperti dikutip dari situs FIFA.

Benarkah Anda gemetar lantaran terkejut dengan atmosfer klub yang jauh berbeda dibanding dua mantan klub Anda, Watford dan Aston Villa?

Bisa dikatakan demikian. Sebagai contoh, ketika mengikuti tur perdana ke Amerika Serikat pada 2011, saya begitu kaget menyaksikan puluhan ribu fan yang memadati luar hotel tempat kami menginap. Sungguh menakjubkan. Situasi ini mengharuskan saya bekerja keras demi memuaskan suporter.

Berapa lama Anda menemukan bentuk permainan terbaik dan menyatu dengan rekan setim di United?

Tidak terlalu lama karena saya terbantu oleh tur pramusim. Di situ, saya mencoba berinteraksi dengan seluruh personel, mulai dari pemain hingga pelatih dan staf, guna mengenal mereka lebih dekat. Dalam waktu beberapa minggu, saya sudah bisa mengerti semangat yang diusung oleh tim ini.

United adalah klub yang selalu berusaha meningkatkan performa dari hari ke hari. Puluhan trofi juara di Old Trafford membuktikan bahwa Manchester United memegang teguh prinsip tersebut.

<

Berikutnya>>
 


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X