Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gaji Terbayar, Syamsul Janji Bawa PSM Juara

By Aning Jati - Selasa, 3 Februari 2015 | 17:43 WIB
Pelunasan tunggakan gaji membuat Syamsul Chaeruddin dkk. semangat membawa PSM jadi juara LSI 2015.
Abdi Satria/Bolanews
Pelunasan tunggakan gaji membuat Syamsul Chaeruddin dkk. semangat membawa PSM jadi juara LSI 2015.

Upaya manajemen PSM menyelesaikan tunggakan gaji pemain sebelum tenggat waktu PT Liga Indonesia mendapat apresiasi dari pemain.

"Alhamdulilah, saya sudah cek rekening, dananya sudah masuk. Mewakili pemain, saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen," ujar Syamsul Chaeruddin pada jumpa media di sekretariat PSM, Selasa (3/2) sore.

Syamsul datang ke jumpa media ditemani Maldini Pali.

"Semua pemain yang bertahan di PSM yakin masalah gaji bakal terselesaikan kalau Pak Erwin Aksa sudah turun tangan langsung," papar Syamsul.

Syamsul mengungkapkan situasi dan kondisi PSM yang belakangan kian kondusif membuat pemain termotivasi membawa Juku Eja berprestasi.

"Musim lalu, dalam kondisi sulit, PSM nyaris ke babak 8 besar. Musim ini harusnya lebih baik. Kalau bisa juara LSI 2015," tegas Syamsul.

Eks pemain timnas itu berharap suporter tidak lagi berpolemik soal keputusan Alfred Riedl. "Saya pribadi tidak mempermasalahkan dimainkan sebagai starter atau tidak. Saya percaya coach Riedl bisa berlaku fair dalam menentukan skuat inti nanti," paparnya.

Di sisi lain, sebagai pemain asli Makassar, Syamsul berharap PSM bisa kembali berkandang di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. "Semangat kami bisa berkali lipat bila tampil di depan ribuan suporter sendiri," tutupnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X