Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Santon Bantah Ucapan Pacarnya Soal Cerita Transfer

By Verdi Hendrawan - Selasa, 3 Februari 2015 | 17:38 WIB
Davide Santon
Serena Taylor/Getty Images
Davide Santon

Bek sayap Davide Santon kini telah resmi kembali membela Internazionale dari Newcastle United. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku senang dan membantah pernyataan pacarnya sendiri, Chloe Sanderson, mengenai cerita di balik kepindahannya ini.

Setelah Davide Santon resmi bergabung dengan Inter dengan status pinjaman dan memiliki opsi pembelian sebesar empat juta euro, Chloe Sanderson berkicau di akun Twitter-nya yang kini telah dihapus. Ia mengatakan bahwa Santon tidak ingin bergabung bersama Nerazzurri, namun dipaksa bergabung oleh manajemen Newcastle.

Kini Santon berusaha untuk menghentikan kesalahpahaman ini. Pemain yang merupakan jebolan akademi Inter dan diangkat ke tim utama oleh pelatih Jose Mourinho itu merasa senang dengan kepindahan ini, termasuk bagi pacar dan keluarganya.

"Saya ingin segalanya menjadi jelas dan jujur, seperti yang saya selalu lakukan. Ada sedikit kesalahpahaman selama beberapa jam terakhir tentang kabar mengenai saya telah menolak tawaran pertama Inter kemudian dipaksa bergabung oleh Newcastle," tulis Santon di akun Facebook-nya.

"Hal itu tidak benar. Saya tidak pernah menolak Inter. Negosiasi terjadi pada hari terakhir bursa transfer dan saya hanya meminta beberapa jam untuk membicarakan hal itu dengan keluarga saya dan melihat apa yang mereka pikir."

"Setelah berbicara dengan pacar dan orang tua saya, bersama-sama kami memutuskan bahwa ini akan menjadi pilihan yang fantastis dan saya siap untuk memulai hal baru dengan nomor punggung baru saya, 21. Forza INTER."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Facebook


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X