Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Obafemi Martins Lolos dari Maut

By Caesar Sardi - Selasa, 21 April 2015 | 14:49 WIB
Obafemi Martins, menjadi korban penembakan.
Ryan Pierse/Getty Images
Obafemi Martins, menjadi korban penembakan.

Kejadian mengerikan menimpa Obafemi Martins. Pekan lalu, ujung tombak Newcastle United ini menjadi korban penembakan sekelompok orang tak dikenal kala mengendarai mobil Mercedes Jeep di kota kelahirannya, Lagos, Nigeria.

Martins beruntung bisa lolos dari maut tanpa mengalami luka apa pun. Tetapi, seorang temannya harus dirawat di rumah sakit karena dua kali terkena tembakan.

“Mereka bukan perampok bersenjata. Mereka menginginkanku mati,” tutur Martins kepada kantor berita AFP. “Rasanya bak dalam film, tetapi aku bersyukur kepada Tuhan karena masih hidup untuk menceritakan kisah itu. Sudah tidak aman lagi tinggal di Nigeria,” lanjut pria bernama lengkap Obafemi Akinwunmi Martins tersebut.

Martins bukan satu-satunya korban penembakan di Nigeria. Sebelumnya dua pesepakbola yang berlaga di luar negeri, yaitu Garba Lawal (Iraklis) dan Benjamin Onwuachi (Ionikos), juga mengalami nasib sama.

(Penulis: Wieta Rachmatia)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Selasa 26 Juni 2007, BOLA Edisi No. 1.1735


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X