Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Donny Siregar Rayakan Ultah Elnino

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 26 April 2015 | 19:49 WIB
Elnino Iniesta Landoasi Siregar
Sahlul Fahmi/Bolanews
Elnino Iniesta Landoasi Siregar

lakinya yang bernama Elnino Iniesta Landoasi Siregar, tengah berulang tahun yang kedua pada Sabtu 25 April 2015. Untuk mensyukuri momen ini, Donny beserta istrinya Betharia Telma Sonata membuat acara ulang tahun di sebuah rumah makan yang lokasinya tak jauh dari Stadion Petrokimia Gresik.

Untuk meramaikan acara ini, Donny mengundang para sahabatnya seperti Riko Simanjuntak, Bayu Anggara, Romy Agustiawan, Agus Nova, Roni Fatahillah serta Muhammad Rifqi, yang kebetulan bermain dalam satu tim untuk turut merasakan kebahagiaan ini. Meski acara ini dikemas secara sederhana, namun suasana hangat tersaji sepanjang acara.

Sebelum masuk ke acara utama yakni tiup lilin, mereka terlebih dahulu menikmati hidangan utama dengan aneka macam masakan ayam dan ikan bakar khas rumah makan tersebut. Setelah itu Betharia mengeluarkan kue dengan hiasan angka 2 yang telah dipersiapkan untuk ditiup bersama-sama. Romy yang membawa gitar dari mes memimpin rekan-rekannya menyanyikan lagu band Jamrud berjudul Selamat Ulang Tahun

Seusai acara tiup lilin kue pun dipotong dan secara bergantian mereka menyuapkan kue ulang tahun kepada Elnino. Tak satupun Elnino menolak suapan dari sahabat-sahabat papanya tersebut. Dan momen ini menyentuh emosional Donny. “Bagi saya mereka ini sudah seperti saudara sendiri. Dan mereka sudah akrab dengan Elnino. Makanya Elnino nyaman-nyaman saja saat mereka menyuapinya,” ucap Donny.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X