Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Raih 3 Poin, BUP Kalah Lagi

By Tulus Muliawan - Rabu, 8 April 2015 | 17:15 WIB
Boaz Solossa menyumbang satu gol kemenangan Persipura.
Herka Yanis/Bolanews
Boaz Solossa menyumbang satu gol kemenangan Persipura.

2.

Sebelum memastikan kemenangan, Persipura dibuat terkejut terlebih dulu oleh BUP. Tim besutan Indra Sjafri itu memimpin dua gol lebih dulu lewat gol Lerby Eliandry pada menit 3 dan 29.

Perlahan tapi pasti, Persipura bereaksi. Boaz Solossa dkk. mampu membalikkan kedudukan dengan cepat sebelum mengakhiri laga dengan skor 5-2.

Kelima gol Persipura dicetak oleh empat pemain berbeda. Yustinus Pae membuka keunggulan pada menit 45 sebelum digandakan oleh pemain anyar Mutiara Hitam, Zulham Zamrun pada menit 67.

Boaz Solossa turut menyumbang gol kemenangan Persipura pada menit 81. Empat menit kemudian, giliran Robertino Pugliara memperbesar keunggulan Persipura menjadi 4-0.

Pada menit 90, Zulham mencetak gol kedua sekaligus melengkapi kemenangan Persipura menjadi 5-2. Kemenangan ini membawa Persipura ke puncak klasemen dengan enam poin bersama Persib Bandung.

Sementara itu, pada laga lainnya Perseru Serui hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Persiram Raja Ampat. Dari Jawa Timur, Gresik United sukses membekuk Mitra Kukar 3-2. Kekalahan Mitra Kukar diwarnai kartu merah yang diterima Jajang Mulyana.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X