Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Robbie Williams Berburu Pemain

By Caesar Sardi - Selasa, 21 April 2015 | 14:47 WIB
Robbie Williams, pasang iklan di surat kabar.
Matthew Lewis/Getty Images
Robbie Williams, pasang iklan di surat kabar.

Bukan hanya pelatih sepakbola profesional yang sibuk berburu pemain baru. Penyanyi asal Inggris yang kini berdomisili di Los Angeles, Robbie Williams, juga tengah mencari amunisi baru untuk tim sepakbola yang didirikannya sejak 2005, LA Vale FC.

Tidak tanggung-tanggung, eks personel grup vokal Take That itu memasang iklan di beberapa koran lokal Los Angeles guna merekrut bakat-bakat baru. Menurut situs Hello Magazine, setiap pria berusia 18 dan 35 tahun bisa mengajukan lamaran untuk bergabung dengan LA Vale.

“Kami membuka peluang bagi para masyarakat Los Angeles untuk menyalurkan hobi mereka bermain sepakbola,” ujar Williams. “Namun, harus saya tegaskan bahwa LA Vale bukan klub ‘iseng’. Seluruh anggotanya harus berlatih dan bermain secara serius,” lanjut penyanyi yang ngetop melalui lagu Millenium tersebut.

Sebagai catatan, LA Vale FC kini menempati puncak klasemen Liga Premier Los Angeles.

(Penulis: Wieta Rachmatia)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Selasa 26 Juni 2007, BOLA Edisi No. 1.1735


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X