Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Tak Ingin Remehkan Cambridge United

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 3 Februari 2015 | 16:26 WIB
Juan Mata
Shaun Botterill/Getty Images
Juan Mata

Manchester United akan melakoni laga ulangan di babak keempat Piala FA kontra Cambridge United, Rabu (4/2) dini hari WIB. Sadar laga ini sangat berarti bagi MU, Juan Mata mengaku ingin fokus dan tak ingin meremehkan calon lawannya tersebut.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Abbey Stadium, Manchester United terlihat kesulitan menembus pertahanan Cambridge United. Laga akhirnya berkesudahan tanpa gol.

Kini, United akan menjamu Cambridge di Old Trafford. Juan Mata bertekad membawa Setan Merah ke babak selanjutnya di Piala FA.

"Dalam olah raga, memiliki rasa hormat kepada lawan adalah suatu yang harus dilakukan. Terlebih di sepak bola, kami menyadari hal itu sebelum menghadapi Cambridge. Belum lama ini, mereka terbukti menjadi saingan berat," tutur Mata dalam blog pribadinya.

"Beberapa hari kemudian, kami akan bermain melawan West Ham United. Tidak ada waktu istirahat. Pada tahap musim ini, kami harus lebih konsisten daripada sebelumnya untuk mempertahankan tempat ketiga dan mendekati dua tim teratas," jelas pemain Spanyol tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X