Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Icardi Bawa Internazionale Kalahkan AS Roma

By Verdi Hendrawan - Minggu, 26 April 2015 | 03:56 WIB
Mauro Icardi
Olivier Morin/Getty Images
Mauro Icardi

Pertandingan seru dan ketat tersaji di Giuseppe Meazza di laga Internazionale menghadapi AS Roma. Nerazzurri berhasil meraih kemenangan berkat gol larut dari striker Mauro Icardi.

Tampil di kandang sendiri, Inter tidak mampu menguasai jalannya pertandingan lebih banyak dari Roma. Namun, kedua tim memiliki jumlah percobaan yang sama ke gawang lawan, yaitu 11 kali.

Dari jumlah tersebut, Roma memiliki jumlah tendangan ke gawang lebih banyak ketimbang Inter, yaitu empat. Sedangkan Inter hanya memiliki tiga.

Namun, Inter berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui Hernanes di menit ke-15. Sepakan keras kaki kiri gelandang asal Brasil itu berhasil menghujam jala gawang tanpa dapat dijangkau oleh Morgan De Sanctis.

Roma baru berhasil membalas melalui sepakan keras Radja Nainggolan. Pemain asal Belgia berdarah Batak itu sukses menyelesaikan peluang yang dimilikinya hanya dengan satu sentuhan kaki kanan keras yang membuat kiper Samir Handanovic tidak mampu bereaksi untuk menjangkaunya.

Namun jelang akhir pertandingan, Inter terlihat lebih ngotot untuk meraih gol kemenangan. Beberapa peluang pun sempat lahir, meskipun masih gagal menjadi gol.

Baru di menit ke-88, Icardi berhasil menjadi pahlawan kemenangan Inter. Sepakan mendatar striker Argentina itu tidak dapat diantisipasi oleh De Sanctis yang berhasil megubah skor menjadi 2-1.

Kemenangan ini membuat Inter akhirnya berhasil melangkahi AC Milan yang sebelumnya dikalahkan Udinese. Nerazzurri untuk sementara bertengger di posisi ke-7 dengan 45 poin.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X