Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kebersamaan Chelsea Akan Mendatangkan Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 3 Februari 2015 | 15:19 WIB
Branislav Ivanovic
Getty Images
Branislav Ivanovic

Bek tangguh Chelsea, Branislav Ivanovic, yakin kebersamaan yang baik dalam skuat akan menjadi sangat membantu mereka dalam perburuan gelar musim ini.

Pasukan Jose Mourinho unggul lima poin atas pesaing terdekat Manchester City di puncak klasemen sementara Premier League. Setelah bentrok keduanya di Stamford Bridge berakhir imbang 1-1, Minggu (1/1).

Di pentas Piala Liga, Chelsea juga berhasil mencapai tahap final dan akan menghadapi Tottenham Hotspur pada Maret. Sementara itu, di Liga Champion The Blues akan meladeni Paris Saint-Germain di babak 16 Besar.

"Yang terpenting dalam sepak bola adalah setiap pemain yang mendapatkan kesempatan harus memberikan segalanya untuk skuat. Bantuan ini membuat satu sama lain lebih baik dan itu menolong kami di lapangan," ujar Ivanovic.

"Anda bisa melihat reaksi dari setiap pemain, bahkan ketika mereka tidak bermain. Mereka memberikan segalanya. Ini contoh bagus dan satu-satunya cara untuk menang," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X