Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott Curhat Soal 9 Tahun Karier di Arsenal (3)

By Indra Citra Sena - Kamis, 30 April 2015 | 08:34 WIB
Theo Walcott, banyak belajar dari pemain senior Arsenal.
Mark Leech/Getty Images
Theo Walcott, banyak belajar dari pemain senior Arsenal.

Beberapa waktu lalu, Anda menganti nomor punggung 32 ke 14. Apakah Anda menyadari beban menyandang nomor punggung 14 yang selama ini identik dengan Thierry Henry? 

Saya ingin menjelaskan alasan di balik pemilihan nomor punggung 14. Saat itu, saya berniat menggunakan nomor 8, tapi kemudian kami mendatangkan Samir Nasri dan nomor tersebut digunakan olehnya.

Pilihan kedua saya adalah nomor 7. Akan tetapi nomor tersebut sudah dimiliki oleh Tomas Rosicky sehingga saya akhirnya menjatuhkan pilihan ke nomor 14.

Kalau boleh jujur, waktu itu saya tidak menyadari bahwa sebelumnya nomor 14 dipakai oleh Thierry Henry. Saya baru sadar beberapa saat kemudian.

Saya sangat bangga mengenakan nomor 14. Terlebih, saya sempat menimba ilmu langsung dari Henry selama beberapa musim. Saya berkesempatan mempelajari permainannya dan mengkombinasikan dengan kemampuan saya.

<

Berikutnya>>


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X