Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi Sangat Marah dengan Penampilan Milan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 26 April 2015 | 03:02 WIB
Filippo Inzaghi, kecewa dengan penampilan Milan hadapi Udinese.
GIUSEPPE CACACE/Getty Images
Filippo Inzaghi, kecewa dengan penampilan Milan hadapi Udinese.

2 yang didapat AC Milan atas Udinese membuat pelatih Filippo Inzaghi marah. Bukan hanya karena hasil akhirnya, namun karena sikap para pemainnya di lapangan.

Inzaghi mengaku kecewa melihat penampilan Milan yang seakan tidak berusaha keras mengincar kemenangan. Tidak seperti di pertandingan biasanya, yang juga belum bisa memastikan kemenangan bagi Rossoneri.

Hal ini membuat Inzaghi meniru cara yang dilakukan oleh Napoli, yaitu melakukan ritiro atau pemusatan latihan. Para pemain, staf, dan pelatih tidak diizinkan pulang ke rumah agar fokus 100 persen hanya kepada sepak bola.

"Dalam pertandingan lainnya, Milan selalu berusaha untuk melawan, namun kali ini saya tidak melihat apa-apa. Saya hanya bisa meminta maaf kepada para fan. Syukurlah kami akan bermain lagi dalam beberapa hari kedepan dan kami harus menghapus kinerja tersebut dari memori sesegera mungkin," kata Inzaghi kepada Milan Channel.

"Ketika sebuah tim bermain seperti ini, orang pertama yang bertanggung jawab adalah pelatih. Kami harus melakukan segala cara dan melakukannya dengan baik pada Rabu menghadapi Genoa dan mencoba untuk mengakhiri musim ini dengan cara yang terhormat."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Milan Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X