Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bellaetrix Kerja Keras Tembus Babak Kedua

By Ade Jayadireja - Rabu, 8 April 2015 | 14:36 WIB
Bellaetrix Manuputty
Getty Images
Bellaetrix Manuputty

Satu lagi tunggal putri Indonesia yang lolos ke putaran kedua Singapura Terbuka Super Series 2015. Dia adalah Bellaetrix Manuputty.

Bellaetrix maju ke putaran kedua usai menumbangkan Yui Hashimoto dalam pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Rabu (8/4). Dengan susah payah dia menuntaskan perlawanan pemain asal Jepang itu lewat pertarungan tiga gim.

Bellaetrix mengawali laga dengan kemenangan 21-17 di gim pertama. Namun, di gim kedua ia kedodoran dan kalah 12-21.

Masuk gim ketiga, Bellaetrix kembali menemukan permainan terbaiknya. Setelah unggul tipis 9-8, peraih medali emas SEA Games 2013 itu terus memimpin perolehan angka sampai akhirnya  menyudahi perlawanan Yui dengan skor 21-18.

Tunggal putri lainnya, Lindaweni Fanetri, sudah lebih dulu maju ke putaran kedua berkat kemenangan atas Minatsu Mitani yang juga berasal dari Jepang.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X