Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Tertarik, Lloris Ingin Gabung

By Verdi Hendrawan - Minggu, 26 April 2015 | 02:31 WIB
Hugo Lloris, ingin gabung dengan Wayne Rooney cs.
AFP/Getty Images
Hugo Lloris, ingin gabung dengan Wayne Rooney cs.

Manchester United saat ini tengah terancam akan kehilangan David De Gea yang terus dikabarkan menjadi incaran serius Real Madrid. Namun, Iblis Merah kini sudah tidak terlalu ambil pusing mengenai hal tersebut.

Jika De Gea benar-benar pergi dari Old Trafford, United sendiri saat ini telah memiliki Victor Valdes, meskipun level permainannya masih diragukan saat ini usai mengalami cedera panjang. Selain itu, Iblis Merah dikabarkan telah memiliki satu calon pengganti yang sepadan.

Ia adalah kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Seperti yang dikabarkan oleh Metro, kiper asal Prancis itu mengaku ingin pergi meninggalkan White Hart Lane jika United benar-benar mengajak dirinya bergabung.

Sejak bergabung dengan Tottenham sejak 2012 lalu, Lloris pun telah menunjukkan diri sebagai salah satu kiper terbaik di Premier League. Meskipun kiper berusia 28 tahun itu hingga saat ini belum mampu membawa Spurs lolos ke Liga Champion.

Lloris mengaku sangat ingin bergabung dengan klub besar yang bisa memberinya peluang menjadi juara atau kembali bermain di Liga Champion. Hingga saat ini, ia baru berhasil meraih gelar Piala Liga Prancis dan Piala Super Prancis bersama Olympique Lyonnais.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X