Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Buntu, Man.City Sukses Tekuk Aston Villa

By Verdi Hendrawan - Minggu, 26 April 2015 | 01:44 WIB
Selebrasi gol Fernandinho saat mencetak gol ke gawang Aston Villa.
Alex Livesey/Getty Images
Selebrasi gol Fernandinho saat mencetak gol ke gawang Aston Villa.

34, Citizen berhasil meraih dua kemenangan beruntun.

Setelah berhasil meraih kemenangan 2-0 atas West Ham United, City berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Villa. Kemenangan tersebut pun diraih secara dramatis akibat penampilan buntu tim arahan Manuel Pellegrini itu.

Meskipun berhasil mencetak tiga gol, namun penampilan City tidak menunjukkan kualitas mereka yang sebenarnya. Sergio Aguero cs. terlihat kesulitan untuk mencetak gol.

Gol pertama City hadir di menit ke-3 melalui Aguero dengan memanfaatkan kesalahan kiper Brad Guzan dalam melakukan operan di kotak penalti. Bola yang bergulir lambat di mulut gawang berhasil dikejar striker Argentina itu untuk mencetak gol.

Sedangkan gol kedua City lahir di menit ke-66 melalui tendangan bebas Aleksandar Kolarov dari jarak dekat. Sebelumnya Citizen memiliki banyak sekali peluang yang gagal menghasilkan gol.

Tertinggal 0-2, Aston Villa sempat bangkit dan menyamakan kedudukan. Tom Cleverley berhasil mencetak gol pertama Villa pada menit ke-68 sebelum diikuti oleh Carlos Sanchez (85') yang keduanya berhasil tercipta memanfaatkan kesalahan posisi Joe Hart.

Saat pendukung City di Etihad sudah merasa pertandingan akan berakhir imbang 2-2, City akhirnya berhasil mencetak gol ketiga yang juga berawal dari skema bola mati. Fernandinho berhasil menyambar bola tendangan bebas Kolarov di menit ke-89 untuk mencetak gol kemenangan.

Kemenangan 3-1 ini membuat City berhasil melangkahi Manchester United dan Arsenal untuk menempati posisi ke-2 dengan 67 poin. Meskipun Citizen masih bisa kembali ke posisi empat jika United berhasil menekuk Everton dan Arsenal mengalahkan Chelsea.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X