Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sukses Atasi MU, Fabregas Puji Kecerdasan Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 21 April 2015 | 11:07 WIB
Cesc Fabregas
Ian Walton/Getty Images
Cesc Fabregas

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku terkesan dengan kecerdasan manajer Jose Mourinho. Menurut Fabrgas, kemenangan atas Manchester United tak terlepas dari kejeniusan Mourinho menerapkan stateginya.

Seperti diketahui, manajer Jose Mourinho sengaja memainkan Kurt Zouma di posisi gelandang bertahan. Taktik tersebut terbukti ampuh karena Zouma sukses mengawal ketat pergerakan Marouane Fellaini.

Oleh sebab itu, Cesc Fabregas mengakui kecerdasan seorang manajer Jose Mourinho. Menurutnya hal itu merupakan keputusan yang jenius dari seorang Mourinho.

"Kami harus memasang seorang pemain yang bisa terus menjaga Marouane Fellaini, khususnya dalam bola-bola panjang. Benar adanya, gaya permainan kami berubah. Saya pikir, Zouma berhasil melakukan tugasnya dengan sangat baik," kata Fabregas kepada situs resmi klub.

"Jika kami memainkan gaya seperti biasa, saya akan kesusan dengan bola-bola panjang yang cenderung memainkan kontak fisik. Itulah (kecerdasan) seorang Mourinho. Rencana kami berjalan dengan sangat baik," beber Fabregas.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X