Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah 0-7 dari Pinky Boys, Trunajaya Tanpa Poin

By Tulus Muliawan - Kamis, 30 April 2015 | 04:30 WIB
Pingky Boys kembali memetik kemenangan.
Abdi Satria/Bolanews
Pingky Boys kembali memetik kemenangan.

7 dari tuan rumah Pinky Boys dalam lanjutan Futsal Super League Seri I Grup Timur di GOR Sudiang Makassar, Rabu (29/4).

"Alhamdulilah. Pemain tampil sesuai strategi. Kami hanya kalah karena fisik dan stamina sudah habis," ujar Arif usai pertandingan.

Bagi Trunajaya, kekalahan ini melengkapi hasil minor tanpa poin di Makassar. "Kami tidak terlalu mempermasalahkannya. Ini sudah hasil maksimal. Sulit buat pemain Trunajaya melakukan recovery menghadapi pertandingan yang berlangsung tiap hari," paparnya.

Faktor recovery ini juga yang membuat Pinky Boys sangat puas meski hanya menang 7-0. "Hasil ini sudah sangat bagus buat Pinky yang menurunkan pemain lapis kedua," ujar Azhar Rahman, asisten pelatih Pinky.

Menurut Azhar, tim pelatih hanya mematok target menang tanpa memedulikan skor. "Tujuannya agar pemain tampil tanpa beban berat," jelasnya.

Alhasil, pemain pun tampil lepas. Khususnya Wahyu Subangkit yang mencetak lima gol ke gawang Trunajaya. "Saya persembahkan gol tadi buat ayah yang sedang sakit dan suporter Pinky yang setia mendukung kami," kata Wahyu.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X