Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Tambahkan Tato, Sinyal Bakal Bertahan

By Suryo Wahono - Selasa, 21 April 2015 | 02:14 WIB
Angel Di Maria, bakal menjadi pemain penting United musim depan.
Getty Images
Angel Di Maria, bakal menjadi pemain penting United musim depan.

Angel di Maria sempat mengatakan kepada Louis van Gaal bahwa dia akan menetap di Old Trafford. Dia telah memutuskan untuk membuat tato baru di lengannya, yaitu tulisan angka "7" seperti nomor kausnya di Manchester United.

Banyak rumor simpang-siur telah dikatakan soal rekrutan termahan Man. United ini, termasuk apakah dia bakal bertahan musim depan. Namun, Di Maria tanpa ragu berani menambahkan tato nomor tujuh di lengannya.

Memang, nomor itu juga dipakai Di Maria ketika membela Timnas Argentina. Akan tetapi, dia membuat tatonya di Manchester lalu fotonya diedarkan di jejaring sosial. Dia pasti menyadari apa dampaknya bagi fan United ketika melihatnya.

Laporan terbaru yang dilansir The Mirror juga menguatkan bahwa Di Maria sangat ingin tetap berada di Old Trafford dan membangun karier di sana. Dia juga pasti tahu kostumnya telah menjadi yang terlaris musim ini dan para pendukung United pasti ingin melihat hal itu terjadi.

Seperti rekor penampilan pemain-pemain Si Setan Merah lainnya, selama berkiprah di liga Inggris, Di Maria juga pernah tampil mengecewakan sekaligus gemilang. Yang jelas, bila terbukti musim depan masih berada di United, Di Maria kemungkinan akan menjadi salah satu pemain kunci dan dia telah menghabiskan waktu semusim untuk beradaptasi di Inggris.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Twitter, The Mirro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X