Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Tak Takut Dipecat Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 April 2015 | 06:08 WIB
Manuel Pellegrini
Clive Rose/Getty Images
Manuel Pellegrini

Rumor pemecatan Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City kembali mencuat. Meski demikian, Pellegrini mengaku tak takut kehilangan jabatannya tersebut.

Manchester City kembali kehilangan poin di Premier League. Kenyataan pahit itu terjadi usai City takluk 2-1 dari Crystal Palace pada laga pekan ke-31, Selasa (7/4) dini hari WIB.

Oleh sebab itu, rumor pemecatan manajer Manuel Pellegrini mulai kembali berkembang. Namun, pria Cili itu tak gentar kehilangan pekerjaannya di Etihad Stadium.

"Saya tak khawatir tentang pekerjaan saya, yang merupakan salah satu hal yang saya tidak pernah pedulikan," kata Pellegrini.

"Saya tidak pernah memiliki rasa takut tentang hal itu. Saya telah melakukan pekerjaan saya dan saya bahagia. Tim mungkin memiliki musim yang sulit, tapi saya tak pernah khawatir tentang diri saya," tegas eks pelatih Malaga itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X