Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Leicester, Chelsea Dekati Tangga Juara

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 30 April 2015 | 03:45 WIB
Chelsea merayakan kemenangan di Leicster.
Plumb Images/Getty Images
Chelsea merayakan kemenangan di Leicster.

1.

Meski memetik kemenangan, Chelsea dikejutkan terlebih dulu oleh tim tuan rumah. Sepakan kakai kanan Marc Albrighton membuat Si Biru tertinggal 0-1 di menit 45.

Memasuki babak kedua, Chelsea tampil lebih agresif. Baru berjalan tiga menit, Didier Drogba sukses membawa The Blues menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada menit 79, John Terry berhasil membawa Chelsea berbalik unggul lewat tendangan kaki kanan yang bersarang di sudut kiri bawah gawang Leicester.

Gelandang Ramires melengkapi kemenangan Chelsea menjadi 3-1 lewat gol yang ia cetak pada menit 83. Laga berakhir dengan skor 3-1 untuk pasukan London Biru.

Kemenangan ini membuat Chelsea semakin dekat dengan tangga juara Premier League. Mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri menjadi kampiun Premier League 2014/15.

Susunan Pemain

Leicester: Schmeichel; Konchesky, Morgan, Albrighton, Huth (De Laet 24), Wasilewski; Drinkwater, King (James 19), Cambiasso; Vardy,  Ulloa

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Fàbregas, Ramires, Hazard (Cuadrado 88), Matic, Willian (Zouma 84); Drogba


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X