Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves Galau Menunggu Kepastian

By Tulus Muliawan - Selasa, 3 Februari 2015 | 05:45 WIB
Dani Alves, belum dapat kepastian dari Barcelona.
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Dani Alves, belum dapat kepastian dari Barcelona.

Kontribusi besar yang telah diberikan Dani Alves untuk Barcelona tak menjamin masa depannya aman. Akibatnya, bek sayap asal Brasil itu galau untuk menentukan pilihan.

Meski usianya sudah tidak lagi muda, penampilan Alves masih menarik perhatian banyak klub. Sejumlah klub besar banyak dihubungkan dengan pemain 31 tahun itu.

Menurut laporan Harian Express, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal termasuk dalam klub-klub pemburu Alves di bursa transfer musim panas Juli nanti.

Terkait isu transfer ini, agen Alves, Dinorah Santana, membenarkan adanya tawaran dari klub lain. Namun, ia menolak berbicara lebih lanjut.

"Yang bisa saya katakan saat ini adalah Alves akan selalu memberikan kontribusi terbaik selama dia masih bermain untuk Barcelona," ucap Santana.

"Alves berharap bisa bertahan, tapi kita akan lihat apa yang terjadi nanti. Dia bisa memperpanjang kontrak, tapi bisa juga pindah," kata Santana.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X