Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Jones Waspadai Semangat Juang Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 April 2015 | 03:36 WIB
Phil Jones
Simon Stacpool/Getty Images
Phil Jones

Bek Manchester United, Phil Jones, memperingatkan rekan setimnya akan kekuatan Manchester City. Menurut Jones, Setan Merah takkan menang mudah saat melakoni laga kontra The Citizens, Minggu (12/4) malam WIB.

Manchester United tampil mengesankan di Premier League. Klub asuhan Louis van Gaal mampu meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka. Sementara Manchester City hanya sanggup memenangkan enam laga dalam 16 pertandingan terakhir mereka di tahun 2015.

Meski demikian, Phil Jones menegaskan bahwa City masih merupakan tim kuat. Jones yakin City akan menyulitkan timnya untuk meraih kemenangan di Derby Manchester.

"City masih menjadi sebuah tim yang bagus. Kami tahu bahwa mereka mampu menebar ancaman dari penyerang yang mereka miliki. Mereka juga memiliki sejumlah pemain hebat dalam skuat mereka, namun begitu juga kami," kata Jones kepada MUTV.

"Kami telah melihat dalam beberapa pekan terakhir dan sepanjang musim ini seperti apa tim kami dan permainan yang kami mainkan. Mudah-mudahan kami bisa melanjutkannya pada Minggu nanti," beber Jones.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X