Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

10 Pemain Junior United Paling Berprospek di 2015

By Suryo Wahono - Selasa, 3 Februari 2015 | 08:14 WIB
Adnan Januzaj, sudah menunjukkan tanda-tanda kebintangan di tim senior.
Getty Images
Adnan Januzaj, sudah menunjukkan tanda-tanda kebintangan di tim senior.

Adam Marshall, mantan direktur Skysports dan Eurosport yang kini bekerja untuk Manchester, telah memilih 10 pemain junior yang punya masa menjanjikan selama bulan pertama 2015.

Adnan Januzaj - Pemain asal Belgia sebentar lagi menginjak umur 20 tahun dan telah menunjukkan performa terbaiknya selama Piala FA melawan Cambridge.

James Wilson - Gol pertama untuk tim senior musim ini telah dia cetak ke gawang QPR. Dia dinilai sangat tinggi oleh para staf United. Meski sudah dianggap aset, masih banyak yang perlu dia tunjukkan selain kecepatan dan kemampuan menembus pertahanan.

Andreas Pereira - Nyaman dengan bola dan merupakan gelandang yang mampu memberi umpan sulit serta ahli bola mati.

Josh Harrop - Dia oerbag mencetak gol indah di Norwich City dan berkembang lebih cepat dari jadwal setelah lulus dari U-18.

Timothy Fosu-Mensah - Dia telah membuat kesan menawan di U-18. Meski tadinya menjadi bek tengah di Ajax, kini Mensah juga bisa bermain dalam posisi gelandang.

Ro-Shaun Williams - Seperti Wilson, dia diberkati dengan kecepatan luar biasa dan ini membuatnya bisa menjaga area permainan dengan mudah.

Axel Tuanzebe - Hampir pasti mendapat promosi ke U-21 setelah terlibat menjadi cadangan di level tersebut. Dia adalah kapten U-18 yang kuat dan dihormati rekan-rekannya.

Cameron Borthwick-Jackson - Pemuda lokal yang telah membuktikan fleksibilitasnya, sebagai bek dan gelandang.

Callum Gribbin - Satu lagi pemain yang berkembang lebih cepat dari jadwal setelah tampil reguler di U-18 dan mendapat banyak pujian.

Zach Dearnley - Dia juga ada di kelompok usia yang sama dengan Gribbin. Pemain sayap ini telah menikmati awal 2015 dengan baik.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Manutd


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X