Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ben Amos Dipulangkan ke Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 April 2015 | 01:32 WIB
Ben Amos
Paul Thomas/Getty Images
Ben Amos

Ben Amos akhirnya dipulangkan ke Manchester United dari masa peminjamannya bersama Bolton Wanderers. Hal itu terjadi karena jasanya tak lagi diperlukan bersama Bolton.

Sebelumnya, Ben Amos dipinjamkan ke Bolton Wanderers pada Januari lalu. Kiper 24 tahun itu tampil dalam sembilan penampilan bersama klub Divisi Championship tersebut.

Namun, kepulihan kiper Adam Bogdan akhirnya membuat jasa Amos tak lagi dibutuhkan. Oleh sebab itu, Amos dikembalikan ke klub asalnya, Manchester United.

"Sangat menyenangkan menikmati waktu saya (di Bolton). Ini merupakan sebuah klub yang siap bersaing sekarang. Terima kasih kepada seluruh fans dan siapa pun yang telah membuat waktu saya di klub sangat menyenangkan," kata Amos.

Kontrak Amos sendiri akan berakhir pada musim panas ini. Dengan demikian, pemain asal Inggris akan menjadi bebas transfer.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X