Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Menolak Menghadiri Undangan BOPI

By Ary Julianto - Jumat, 24 April 2015 | 19:54 WIB
Ferry Paulus, Ktua Umum Persija, yang menolak undangan BOPI.
BOLA
Ferry Paulus, Ktua Umum Persija, yang menolak undangan BOPI.

Undangan Badan Olahraga Profesional Indonesia, kepada 16 klub peserta LSI dan Pt Liga Indonesia sudah disebar. Namun hingga Jumat (24/4) pukul 19.00 WIB, Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku belum menerima undangan tersebut.

Klub asal Jakarta ini juga menilai undangan tersebut tidak penting lagi karena statusnya tidak jelas. “Saya sampai saat ini belum menerima surat undangan tersebut. Isinya apa saya juga belum tahu sama sekali. Namun kalau pun sudah ada kami dari Persija tidak akan datang dalam pertemuan tersebut,” ungkap Ferry Paulus.

Bagi Ferry Paulus, undangan tersebut dinilainya sangat aneh dan tidak masuk akal. Pasalnya BOPI mengundang klub-klub dan PT Liga Indonesia, tidak melalui induk organisasi mereka yakni PSSI.

“Saya kira undangan itu keliru dan tidak benar. Masa kami diundang sementara ibu atau bapak kami yakni PSSI malah tidak diundang. Ini benar-benar tidak bisa dimengerti. Kalau mereka membekukan PSSI, maka kami sebagai anggotanya pun sudah tidak memiliki hubungan dengan mereka lagi,” kata Ferry Paulus.

Ferry Paulus juga berharap, semua klub untuk tidak menghadiri undangan tersebut, sampai jelas posisi PSSI di mata BOPI dan Kemenpora.


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X