Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mandzukic Lebih Baik daripada Diego Costa

By Rizki Indra Sofa - Senin, 2 Februari 2015 | 21:43 WIB
Mario Mandzukic (Atletico Madrid)
Getty Images
Mario Mandzukic (Atletico Madrid)

Striker hebat di Atletico Madrid datang dan pergi. Mereka yang baru pasti bakal dibandingkan dengan yang digantikan. Mario Mandzukic tak terkecuali, karena ia selalu dikomparasikan dengan Diego Costa.

Sejauh ini Super-Mario sukses menjawab ekspektasi secara sempurna. Ia juga diragukan bisa tajam dan secemerlang Costa edisi lalu. Pelan tapi pasti, Mandzukic menjawab keraguan. Mantan bomber yang dibeli dari Bayern Muenchen itu rutin mengoyak jala gawang lawan.

Pada Sabtu (31/1), Super-Mario melakukannya dua kali ke gawang Eibar dalam kurun dua menit (23’ dan 25’). Ia membuat keunggulan Atleti saat itu menjadi 3-0. Tim tuan rumah hanya bisa membalas satu kali di pengujung laga.

Mandzukic mencetak dua gol pertamanya di La Liga sejak ia merapat ke ibu kota Spanyol. Kini, argo gol striker Kroasia itu sudah 18 buah dari 28 laga di semua ajang.

Ia mencetak 10 gol di liga, dua gol di Copa del Rey, lima gol di Liga Champion, dan satu di Piala Super Spanyol. Dari perspektif gol musim ini, Mandzukic sudah lebih baik dari Costa berbaju Chelsea.

Costa baru membuat 17 gol dari dari 27 pertandingan buat The Blues di semua kompetisi.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X