Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Berpeluang Main Lawan Everton

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 24 April 2015 | 19:40 WIB
Robin van Persie
Adrian Dennis/Getty Images
Robin van Persie

Kabar baik datang untuk Manchester United. Robin van Persie disebut sudah siap untuk kembali merumput dalam laga kontra Everton, Minggu (26/4) malam WIB.

Sebelumnya, Robin van Persie terpaksa menepi karena mengalami cedera. Namun, pemain asal Belanda itu sudah dalam kondisi fit dan sempat bermain bersama tim Manchester United U-21.

Manajer Louis van Gaal disebut bakal kembali memainkan Van Persie. Jika hal itu terjadi, maka Van Gaal bakal kembali mengembalikan posisi Wayne Rooney.

Van Gaal disebut tak lagi percaya pada Radamel Falcao. Sebab, bomber asal Kolombia itu tampil mengecewakan saat melawan Chelsea akhir pekan lalu.

Selain Van Persie, pemain semisal Daley Blind, Marcos Rojo, dan Phil Jones juga sudah bisa kembali bermain. Jonny Evans pun siap kembali merumput usai masa hukumannya berakhir.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X