Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menurut Statistik, Mauro Icardi Paling Mematikan

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Februari 2015 | 21:39 WIB
Mauro Icardi
Claudio Villa/Inter/Getty Images
Mauro Icardi

21, Nerazzurri terdampar di posisi ke-13 Serie A, meskipun memiliki materi pemain yang cukup berkualitas.

Salah satu pemain berkualitas yang dimiliki Internazionale adalah striker Mauro Icardi. Bahkan menurut data statistik, striker asal Argentina itu adalah predator paling mematikan di depan gawang lawan di Serie A.

Meskipun jumlah golnya 11, tidak sebanyak rekan senegaranya di Serie A, Carlos Tevez dan Gonzalo Higuain (12 gol), namun menurut data statistik Icardi adalah striker yang paling berbahaya. Jumlah peluang yang didapatnya untuk bisa dikonfersi menjadi gol lebih baik dari Tevez dan Higuain.

Menurut yang dilansir oleh Mirror.co.uk, Icardi memiliki persentase konfersi gol sebesar 24,6 persen. Jumlah ini lebih baik dari Higuain di posisi ke-2 (24,3 %) dan Tevez (22,3%) di peringkat ke-3.

Hal ini menunjukkan bahwa fan Inter tidak layak untuk memusuhi Icardi seperti yang telah terjadi dalam beberapa bulan terakhir karena telah memberikan kontribusi besar bagi Nerazzurri. Pemain berusia 21 tahun itu berhasil mencetak sepertiga gol yang berhasil dicetak Inter hingga pekan ke-21 musim 2014/15 ini yang baru berjumlah 30 lesatan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : mirror.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X