Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Jadi Mimpi Menakutkan untuk Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 24 April 2015 | 19:12 WIB
Shaun Botterill/Getty Images

Arsenal akan menjamu Chelsea di Emirates Stadium, akhir pekan ini. The Blues nampaknya masih menjadi mimpi yang menakutkan bagi klub asuhan Arsene Wenger tersebut.

Laga sengit dan sarat gengsi akan tersaji di pekan ke-34 Premier League. Derby London akan terjadi di Emirates Stadium saat Arsenal menjamu pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

Namun, The Blues boleh menyombongkan diri karena mereka belum pernah kalah dari Arsenal saat diasuh oleh Jose Mourinho. Arsenal tercatat lima kali kalah dan tujuh kali imbang melawan Chelsea yang diasuh The Special One.

Selain itu, statistik berbicara bahwa Chelsea berhasil menjaga kesucian gawangnya dalam enam laga terakhir melawan Meriam London.

Sedangkan Didier Drogba menjadi yang paling sering membobol gawang Arsenal dengan delapan gol dalam 11 perjumpaan terakhir mereka di Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X