Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Alihkan Fokus ke Piala FA

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 April 2015 | 00:44 WIB
Brendan Rodgers
John Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menegaskan bahwa kini ia dan pemainnya bertekad untuk memenangkan gelar Piala FA musim ini. Hal ini didasari pada kenyataan mulai menurunnya performa The Reds di Premier League.

Liverpool akan melakoni laga ulangan perempat final Piala FA melawan Blackburn Rovers di Ewood Park, Kamis (9/4) dini hari WIB. Kedua tim harus melakoni laga tersebut karena sebelumnya bermain imbang 0-0 di Anfield Stadium.

Meskipun mengalami dua kekalahan beruntun di Premier League, namun manajer Brendan Rodgers yakin timnya bisa finis empat besar. Oleh sebab itu, kini ia akan mengalihkan sementara fokus timnya ke Piala FA.

"Sangat penting untuk memiliki permainan cepat ketika anda kalah. Para pemain sangat berkomitmen untuk memenangkan trofi ini. Namun, untuk melakukan itu Anda harus lolos dan kita tahu bahwa Blackburn akan menyajikan laga yang sulit untuk kami," kata Rodgers kepada Sky Sports.

"Sebuah trofi musim ini akan menandai langkah kemajuan bagi kami. Lolos ke final dan meraih trofi adalah hal yang kami inginkan. Dalam hal Piala FA, adalah tujuan kami. Oleh sebab itu, kami tak sabar untuk bermain lagi setelah tampil mengecewakan di akhir pekan," jelas Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X