Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harga Jual Pemuda Lazio Ini Naik 33 Kali Lipat!

By Beri Bagja - Rabu, 8 April 2015 | 00:17 WIB
Balde Keita, pemuda yang tengah meroket di Lazio.
Paolo Bruno/Getty Images
Balde Keita, pemuda yang tengah meroket di Lazio.

Selain membangkitkan kemampuan personel lama semisal Miroslav Klose atau Stefano Mauri di Lazio, pelatih Stefano Pioli mampu meroketkan Felipe Anderson, Balde Keita, Stefan De Vrij, hingga Danilo Cataldi ke level top.

Kuartet pemain itu termasuk permata yang dimiliki Pioli dalam tim. Seiring penampilan oke bareng Lazio, nilai mereka juga ikut naik. Aksi-aksi Keita (20 tahun) menyokong serangan Lazio juga memancing ketertarikan dua raksasa Eropa, Manchester City dan Valencia.

Lazio merekrutnya sebagai anggota tim Primavera dari Barcelona cuma seharga 300 ribu euro. Valencia diketahui menawarnya sebesar 10 juta euro atau naik 33 kali lipat lebih! Tak mau kalah dari Valencia, City melakukan pendekatan lewat direktur sepak bola mereka, Txiki Begiristain.

“Saya pernah bertemu dan makan bersama Txiki. Kami membicarakan semua pemain yang punya relasi dengan saya. Jika City mengajukan minat dalam beberapa bulan ke depan, kami akan mempresentasikannya kepada Lazio,” ujar agen Keita, Rafa Coto, pada La Lazio Siamo Noi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Lazio Siamo Noi.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X