Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Holger Badstuber Kembali Mengalami Cedera Panjang

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 24 April 2015 | 01:53 WIB
Holger Badstuber
Getty Images
Holger Badstuber

Bayern Muenchen mengonfirmasi Holger Badstuber harus absen hingga empat bulan. Ia mengalami cedera robek otot paha.

Bek tangguh berusia 26 tahun seolah selalu diselimuti masalah cedera. Sebelumnya Holger Badstuber harus absen hampir 600 hari antara 2012 hingga 2014 karena masalah cedera lutut. Sekarang ia kembali tidak bisa bermain di sisa perjalanan musim 2014/15.

"Saya sangat kecewa, tapi tetap berpikir positif dan akan kembali sehat. Saya tahu apa yang sudah Bayern lakukan untuk saya dan saya akan kembali sebagai bagian penting dalam tim," ujar Badstuber.

CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge menambahkan, "Saya sangat menyesal dengan yang dialami Holger. Ia bekerja sangat keras untuk bisa kembali dan sekarang ia mengalami masalah ini. Akan tetapi kami tahu Holger adalah seorang pejuang."

Cedera Badstuber menambah panjang masalah daftar cedera Bayern Muenchen. Sebelumnya FC Hollywood sudah kehilangan Arjen Robben, Franck Ribery, dan Bastian Schweinsteiger.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X