Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Siap Hadapi Siapapun di Semifinal

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 24 April 2015 | 01:36 WIB
Andres Iniesta
Getty Images
Andres Iniesta

Germain di perempat final. Pengundian semifinal akan berlangsung, Jumat (24/4). Andres Iniesta mengatakan Barcelona siap menghadapi siapapun lawan yang akan dihadapi.

Barcelona sampai di semifinal usai menang agregat telak 5-1 atas PSG. Tiga tim lain yang lolos dan kemungkinan akan berhadapan dengan Barcelona, yakni Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Juventus.

"Tidak ada alasan buat kami ingin menghindari siapapun lawan di semifinal karena kami harus memberikan yang terbaik siapapun lawan yang dihadapi. Jika bisa melakukan itu, maka kesempatan untuk dapat meraih final akan berada di tangan kami," ujar Iniesta.

"Jadi ini tergantung pada apa yang kami lakukan. Benar pertandingan-pertandingan ini dapat menyebabkan kelelahan fisik tapi kami tidak boleh membiarkan itu memberikan pengaruh. Kami siap untuk itu," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X