Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Diragukan Tampil Kontra Fiorentina

By Verdi Hendrawan - Selasa, 7 April 2015 | 20:51 WIB
Carlos Tevez
Tullio M. Puglia/Getty Images
Carlos Tevez

Striker Carlos Tevez memang telah dimasukkan pelatih Massimiliano Allegri ke dalam daftar pemain Juventus untuk menghadapi Fiorentina. Namun, kepastian pemain asal Argentina itu untuk bermain hingga kini masih diragukan.

Tevez dikabarkan saat ini tengah berjuang untuk pulih dari cedera otot untuk bisa tampil di leg 2 babak semifinal Coppa Italia. Hal ini akan menjadi kerugian besar bagi Juventus, terlebih mereka tertinggal 1-2 di leg pertama.

Jika kondisi Tevez tidak membaik, Juventus dipastikan akan kesulitan untuk mencetak gol. Pasalnya dalam tiga laga terakhir, pemain berusia 31 tahun telah mencetak empat dari enam gol Bianconeri dalam tiga pertandingan terakhir.

Seperti yang dikabarkan oleh Sky Italia, cedera Tevez memang tidak parah, Namun, untuk memaksakan dirinya bermain akan sangat berisiko, terlebih pertandingan babak perempat final Liga Champion menghadapi AS Monaco akan segera digelar pada pekan depan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X