Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti Bangga Akan Gantikan Peran Pirlo

By Verdi Hendrawan - Selasa, 28 April 2015 | 19:49 WIB
Marco Verratti
Aurelien Meunier/Getty Images
Marco Verratti

Germain itu memiliki gaya bermain yang berbeda.

Verratti mengaku bahwa Pirlo adalah salah satu pemain panutannya dalam bermain. Namun, ia juga menyukai Andres Iniesta yang memiliki gaya bermain yang berbeda dengan Pirlo yang coba ia kombinasikan di dalam permainannya.

"Ini akan menjadi sebuah kehormatan besar untuk menggantikan Pirlo. Andrea telah memiliki karier yang hebat dan ia masih merupakan pemain yang fantastis dan bisa membuat perbedaan dalam setiap pertandingan," kata Verratti kepada UEFA.com.

"Untuk dipandang sejajar dengan seorang juara seperti dia adalah sebuah kehormatan besar. Saya mengagumi pemain seperti Iniesta dan Pirlo. Mereka adalah pemain panutan saya.

"Saya bermain dengan cara yang saya inginkan dalam bermain. Saya suka bermain di lini tengah dan saya senang jika masuk ke lapangan, kami meraih kemenangan, dan saya menikmati pertandingan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Uefa.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X