Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anggota The Maczman Pemenang Sayembara Logo PSM

By Aning Jati - Minggu, 1 Februari 2015 | 15:54 WIB
Salah satu pemenang sayembara logo 100 tahun PSM.
Abdi Satria/Bolanews
Salah satu pemenang sayembara logo 100 tahun PSM.

Pentolan kelompok suporter The Maczman, Muhammad Akbar, berhasil memenangkan sayembara logo PSM yang diadakan manajemen Juku Eja.

Desain logo Akbar menyisihkan 214 logo yang masuk ke meja panitia. "Desain logo PSM buatan Akbar kami anggap mewakili karakter dan semangat pemain asal Makassar," ujar Arfah Azhary, media officer PSM, Minggu (1/3).

Arfah menambahkan pemenang logo tidak otomatis jadi pengganti logo yang ada. "Soal penggantian logo akan ditentukan oleh pemegang saham PSM setelah terlebih dulu meminta masukan pihak terkait," papar Arfah.

Akbar mengaku bangga desainnya jadi pemenang. "Desain itu tercipta berkat masukan dari teman-teman di The Maczman," ungkap Akbar kepada BOLANEWS.

Selain logo, panitia juga mengumumkan pemenang logo 100 tahun PSM atas nama Yusuf dan desain kaos PSM buatan Ewako Sport Wear.

"Penyerahan hadiah akan diselenggarakan pada Selasa (3/3)," jelas Arfah.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X