Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio ke Final Berkat Sang Raja Coppa Italia

By Beri Bagja - Jumat, 10 April 2015 | 22:18 WIB
Senad Lulic, bikin gol krusial.
Getty Images
Senad Lulic, bikin gol krusial.

0 di kandang Napoli, Rabu (8/4). Hasil dalam laga semifinal kedua Coppa Italia itu membawa Lazio ke partai puncak dengan keunggulan agregat 2-1 atas Napoli.

Penentu kemenangan Lazio di kandang Napoli, sang juara bertahan Piala Italia, ialah sayap Senad Lulic. Pemain Bosnia itu membelokkan arah bola kiriman Felipe Anderson masuk ke gawang Napoli saat laga memasuki 11 menit terakhir.

Oleh publik Lazio, Lulic dijuluki il re di coppa alias Sang Raja Coppa. Semenjak bergabung dengan Lazio, ia baru mencetak dua gol di pentas ini, tapi seluruhnya bernilai krusial. Sebelum mengantar timnya ke final musim ini, gol tunggal Lulic berbuah trofi Piala Italia 2012/13 saat menghadapi Roma di partai puncak.

“Momen saat melawan Roma tak akan terulang lagi, tapi saya sangat senang kembali ke final. Juve? Mereka tim terkuat di Italia, tapi kami tidak takut,” ujar Lulic.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X