Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Jawaban Giroud Atas Kritikan Henry

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 April 2015 | 19:26 WIB
Olivier Giroud (tengah)
Getty Images
Olivier Giroud (tengah)

Olivier Giroud berusaha menjawab kritikan dari Thierry Henry terhadapnya. Giroud menegaskan bahwa ia memiliki keyakinan terhadap kemampuan diri sendiri.

Setelah pertandingan Arsenal kontra Chelsea di Emirates Stadium yang berakhir imbang tanpa gol pekan lalu, Thierry Henry melontarkan pernyataan mengejutkan. Ia menyebut Olivier Giroud bukanlah salah satu striker top Eropa. Sedangkan The Gunners tidak akan bisa memenangi gelar Premier League selama masih mengandalkan Giroud.

"Dalam olah raga Anda perlu bertanya kepada diri sendiri setiap pekan dan harus bisa mencapai 100 persen determinasi jika ingin terus melangkah maju dan memenangi pertandingan. Anda tidak bisa berada di level 80 atau 90 persen," ucap Giroud.

"Anda harus memiliki keyakinan terhadap kualitas sendiri, itu adalah bagian untuk menjadi seorang pesepak bola. Itu berarti lebih dari separuh kualitas yang Anda butuhkan untuk menjadi pemain sepak bola," tuturnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X