Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Tiba-tiba Kunjungi Kota Kecil di Italia

By Verdi Hendrawan - Kamis, 23 April 2015 | 23:58 WIB
Lionel Messi
David Ramos/Getty Images
Lionel Messi

tiba berkunjung ke sebuah kota kecil di Italia, Citta de Sacile. Hal ini dilakukan untuk bertemu dengan seorang dokter  ahli nutrisi.

Messi berada di Sacile pada Kamis (23/4) pagi waktu Italia. Megabintang Barcelona itu berada di kota yang berada di Provinsi Pordenone, Region Friuli itu bersama ayahnya, Jorge, dan beberapa pemain Blaugrana lainnya.

Messi dikabarkan berkunjung untuk bertemu Dokter Giuliano Poser. Ia merupakan spesialis di bidang nutrisi dan pencegahan cedera.

Messi saat ini tengah mengalami gangguan pada perutnya yang sering membuatnya mendapatkan serangan mual secara tiba-tiba. Hal tersebut banyak mengganggu dirinya di dalam kehidupan sehari-hari.

Messi saat ini sudah kehilangan berat badan sebanyak tiga kilogram berkat diet yang disarankan oleh Poser. Saat ini pemain berusia 27 tahun itu ingin menyempurnakan diet dan mencegah serangan mual tiba-tiba itu datang lagi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X