Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Repsol Honda Luncurkan Motor Baru di Bali

By Suryo Wahono - Minggu, 1 Februari 2015 | 13:00 WIB
Marc Marquez dan Dani Pedrosa, mejeng di Bali dengan motor baru.
Facebook Repsol Honda
Marc Marquez dan Dani Pedrosa, mejeng di Bali dengan motor baru.

Setelah Yamaha meluncurkan motor baru, kini giliran Repsol Honda yang meresmikan tunggangan baru untuk musim 2015. Uniknya, peluncuran motor baru Marc Marquez dan Dani Pedrosa digelar di Pantai Nusa Dua, Bali, Minggu (1/2).

Tidak jauh berbeda dari musim sebelumnya, Repsol Honda kembali hadir dengan corak oranye terang dengan tulisan Repsol mendominasi badan motor. Selain itu, slogan One Hearth dan tulisan Satu Hati dalam bahasa Indoensia masih menempel di sejumlah bagian motor.

Kehadiran motor baru ini diharapkan bisa meningkatkan prestasi Honda di musim 2015 ini. Terlebih lagi, dalam dua musim terakhir Marquez tampil menjanjikan dengan menjadi juara dunia berturut-turut. Honda juga menjadi pemenang di sektor konstruktor.

"Saya sudah menghabiskan istirahat musim dingin yang panjang dan menjalani kesibukkan lainnya. Sekarang saya benar-benar mulai mempersiapkan diri untuk musim baru. Senang bisa meluncurkan motor baru di Indonesia dengan latar belakang yang indah!" kata Marquez.

"Besok (Senin 2/2) kita berangkat ke Malaysia. Saya telah berlatih banyak selama bulan lalu untuk mempersiapkan diri menjelang tes di di Sepang. Saya senang berada diantara para kru saya lagi dan melihat bagaimana motor baru bekerja setelah tes di Valencia!" ucap Marquez.

Bali dipilih sebagai tempat peluncuran karena berbarengan dengan acara Astra Honda Motor, rekan kerja Repsol Honda. Selain itu, Marquez dan Pedrosa memang dijadwalkan untuk menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, yang cukup dekat dengan Indonesia.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Repsol Honda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X