Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jaya Hartono Tak Unggulkan Indonesia

By Ary Julianto - Kamis, 23 April 2015 | 23:34 WIB
Jaya Hartono, akui peluang Indonesia sangat berat.
BOLA
Jaya Hartono, akui peluang Indonesia sangat berat.

Jaya Hartono, mantan pelatih Persib menilai, peluang Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia tetap berat. Meski hanya tergabung di Grup F, yang bersaing dengan Irak,Thailand, Vietnam dan Taiwan, sulit bagi garuda Merah Putih lolos sebagai juara grup.

“Indonesia di grup berat bila melihat hasil undian ini. Irak merupakan tim unggulan. Mereka salah satu tim kuat di Asia Barat. Sementara, Vietnam dan Thailand tak bisa dianggap remeh. Tak usah malu bila Vietnam sekarang sudah di atas kita. Apalagi, Thailand sudah mengungguli Indonesia. Jadi ini memang grup yang berat,” tukas Jaya Hartono, mantan pemain timnas.

Menurutnya dengan hanya diambil juara grup dan empat runner up terbaik, Indonesia harus bekerja keras untuk memenuhi target itu. Namun, dia melihat peluang timnas tetap sama dengan semua pesaingnya.

“Semua masih fifty-fifty. Indonesia tetap berpeluang. Semua tergantung pada kesiapan tim. Biar bagaimana pun dengan adanya gonjang-ganjing di PSSI, setidaknya sudah mengganggu persiapan tim. Tapi bila persiapannya bagus, saya yakin Indonesia punya harapan. Dan, pemain tidak usah bicara uang tapi prestasi,” ucapnya.


Editor : Ary Julianto
Sumber : Gonang Susatyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X